Blackberry R10 Harga Murah Akan Rilis Di Indonesia Bersama Os 7 Terbaru

Posted by Unknown on Monday, September 3, 2012

Blackberry 10 Harga Murah Akan Rilis Di Indonesia Bersama Os 7 Terbaru

BlackBerry ternyata mempunyai rencana untuk mengeluarkan perangkat BlackBerry 10 (BB10) dengan harga murah. Versi murah perangkat BB10 itu ditargetkan untuk pasar seperti Indonesia dan India.

 
"Ponsel itu akan terdiri dari model keyboard dan dan layar sentuh pada setiap kategori, sehingga akan semakin memperluas penetrasi BB10 di dunia," tutur Chief Executive Officer (CEO) BlackBerry Thorsten Heins, seperti dilansir dari Bloomberg, Senin (1/4/2013).

Meski ponsel BB10 dengan harga murah akan dirancang untuk pasar Indonesia dan India, tapi BlackBerry akan tetap meluncurkan ponsel baru dengan sistem BlackBerry 7. Rencana itu disebut bisa membantu produsen smartphone asal Kanada tersebut bersaing dengan Apple dan Samsung karena mengembangkan produk untuk pasar yang sama.

Lebih lanjut, Heins mengatakan bahwa ia skeptis dengan ide menjual bisnis hardware BlackBerry agar hanya bisa menjadi penyedia layanan. "BlackBerry adalah solusi end-to-end," jelas Heins.

Adapun BlackBerry, untuk tahun ini berencana merilis setidaknya enam versi BlackBerry 10 dan tidak memiliki hubungan eksklusif dengan operator mana pun di dunia. Perusahaan itu juga berencana agar sistem operasi terbaru itu menguasai seluruh rentang harga, mulai dari harga murah, menengah, hingga mahal.

Saat ini, ponsel BlackBerry 10 yang sudah diluncurkan secara resmi ialah Z10 dan Q10.